paket wisata malang

paket wisata malang

hai gengs, udah tau nih mau liburan kemana? Atau mau mengunjungi objek wisata apa? Kalau belum, ada outbound malang yang siap selalu mengisi liburan kamu lebih seru dan menyenangkan, outbound di Malang ini bisa kamu ikuti bersama teman sekelas atau mungkin rekan kerja, yang mau ngajak keluarga boleh juga kok. Asal rame rame saja, gak banget kan kalau kamu mau outbound sendirian aja hhahaha.

 

 

Oh ya, selain outbound ada juga hal lain yang bisa kamu lakukan di Kota Malang, dan tentunya kegiatan itu haruslah positif yaa. Kamu bisa mendaki gunung, menyusuri pantai, menikmati keindahan air terjun,menguji adrenalin di derasnya air sungai bersama Batu Rafting, atau sekedar menikmati suasana kota dialun alunnya yang tenang dan teduh.

 

 

 

Sebelum memutuskan mau menghabiskan liburanmu dimana, sedikit kuberi informasi tentang kota malang. Kota ini terletak sekitar 90km sebelah selatan Kota Surabaya, kamu bisa menempuh jalan darat menggunakan kendaraan probadi atau umum, yang mau naik kereta bisa juga kok. Kota Malang sudah sejak lama dikenal sebagai kota wisata, umunya masyarakat Indonesia mengenal kota ini sebagai kota dingin, karena Malang di kelilingi oleh banyak gunung dan menjadikan udaranya dingin tapi sejuk.

 

 

 

Kota malang juga terkenal dengan salah satu makanan khasnya yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia, yup apalagi kalau bukan bakso malang dengan kuah bening dan taburan daun seledri dan bawang gorengnya. Nikmat sekali kalau dinikmati ketika di malang dengan udaranya yang dingin. Nah sekarang ada informasi tentang beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi ketika berada di Malang.

 

 

Coban Pelangi

 

 

Coban pelangi atau air terjun pelangi ini berada tidak jauh dari kawasan wisata Gunung Bromo tengger Semeru. Coban ini masih snagat alami, karena belum banyak di jamah oleh manusia, dan oleh karenan itulah untuk kamu yang berkunjung ke coban pelangi dilarang keras untuk merusak atau mengotori tempat ini.

 

 

Berwisata lah dnegan bijak dengan tidak membuang sampah apapun, dan juga tidak merusak atau mengambil apapun di lokasi yang kita singgahi, walaupun lokasi tersebut adalah alam liar.

Jika kamu beruntung, ada pelangi di air terjun tersebut yang bisa kamu lihat. Pelangi tersebut berasal dari percikan air terjun yang di biaskan oleh sinar matahari, jadi kamu baru dapat melihatnya ketika matahari sudah mulai tinggi.

 

 

Gunung Bromo

 

Siapa sih yang belum pernah dengar nama gunung bromo? Mayoritas masyarakat indonesia pasti sudah pernah mendengar atau membaca mengenai Gunung Bromo ini. Jika ada waktu sempatkanlah berkunjung ke gunung yang menjadi salah satu wisata andalan Indonesia ini.

 

 

Kamu bisa melihat indahnya langit yang awalnya gelap perlahan menguning dan akhirnya berwarna biru cerah. Matahri terbitnya gak usah ditanyakan lagi gengs seperti apa indahnya. Sebagi oleh oleh kamu bisa membeli seikat bunga eidelweis yang banyak di jual di area ini. Tenang aja, bunganya buka dari alam kok, bunga tersebut hasil budidaya masyarakat sekitar bromo.

 

 

Nah sekarang kamu tunggu apalagi? Segera saja telepon teman teman kamu dan ajak janjian untuk segera mengunjungi Kota Malang ini. Sebelum memulai untuk menjelajah alamnya, kamu harus mengunjungi outbound Malang yang akan mencairkan suasana dan mengakrabkan kalian. Outbound di Malang juga tidak akan pelit untuk berbagi wisata mana saja di Kota Malang atau Batu yang layak untuk kamu kunjungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *